Majunya satu Kota atas dukungan Rakyat..By Ade Fitrio.S.ST.K3

Pada era globalisasi saat sekarang ini semua Kota/Kabupaten berpacu – pacu dalam pembangunan segala bidang dan semua itu tidak lepas dari dukungan Rakyat,saya(Ade Fitrio.S.ST.K3) merasa terpanggil untuk mendukung pemerintah dalam pembangunan dibidang Pendidikan untuk itu saya membentuk Lembaga Pelatihan Kerja Keselamatan dan Kesehatan Kerja (LPK K3)Well Win Nusantara, Lembaga Pelatihan Kerja ini bertujuan menambah kompetensi Putra Putri yang ada Sumatera Barat Terutama di Kota Padang.
Saya (Ade Fitrio,S.ST.K3) melihat Lembaga Pelatihan Kerja K3 ini sangat dibutuhkan sesuai perkembangan teknologi dalam pembangunan saat sekarang,bahwa Indonesia sudah Berbudaya K3 sasaran LPK K3 ini kepada tamatan SMK/SMU,DIII dan S1 untuk itu perlu kita siapkan pekerja – pekerja yang profisional untuk mengisi perusahaan Skala Nasional yang nanti akan di isi oleh Putra Putri Sumatera Barat Terutama dari Kota Padang.
Untuk memperkuat dukungan saya (Ade Fitrio,S.ST.K3)kepada Pemerintah Kota Padang atas saran dan dorongan Sesepuh Kota Padang Terutama dorongan dari dalam diri saya untuk maju sebagai bakal calon Anggota DPRD Kota Padang Dapil 4 Padang Timur dan Padang Selatan pada thn 2019. InsyaAllah saya siap mencalonkan diri dari Partai NasDem untuk itu saya merasa perlu dukungan dari sudara – saudara saya yang ada di Padang Timur dan Selatan berjuang bersama – sama untuk tujuan bersama Masyarakat Adil dan Makmur

Tinggalkan Balasan

